Teknologi

Cara Menyadap Telegram Terbukti Work

Cara Menyadap Telegram Terbukti Work

Pksbandungkota – Seperti yang kita semua tahu, menyadap Telegram untuk melihat isi pesan orang lain adalah tindakan yang sangat buruk. Namun jika tujuannya baik dan positif, maka menyentuh Telegram masih bisa ditoleransi. Cari tahu cara bermain Telegram di bawah ini.

Tindakan tertentu untuk menyadap Telegram di ponsel Android dapat ditoleransi, seperti ketika orang tua ingin tahu dengan siapa anak-anak mereka bergaul dan bagaimana teman mereka berkomunikasi. Selain itu, banyak juga yang menggunakan Telegram untuk memantau aktivitas obrolan pasangan yang mulai berubah pikiran.

Cara Menyadap Telegram

Sebagai jejaring sosial dan media chatting, Telegram memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Oleh karena itu, tidak semua orang bisa menyadap untuk melihat isi pesan di Telegram. Meski begitu, Anda tetap bisa meretas Telegram tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi Telegram.

Bagaimana? Apakah Anda ingin terus bermain Telegram? Jika Anda penasaran, simak saja ulasan berikut ini satu per satu lalu pilih cara yang menurut Anda paling cocok.

Cara Menyadap Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan

Pertama-tama, Anda dapat menemukan konten pesan Telegram orang lain tanpa menginstal aplikasi tambahan. Anda juga tidak perlu meminjam ponsel orang tersebut. Dan tentunya cara ini bisa digunakan untuk mengeksploitasi akun Telegram di ponsel Android atau ponsel iPhone (iOS).

  • Siapkan laptop, komputer atau PC
  • Buka browser favorit Anda
  • Google Chrome, Mozila Firefox, Opera, dll.
  • Buka Telegram Web atau Telegram Desktop
  • Tambahkan akun Telegram
  • Masukkan akun orang yang ingin Anda jangkau
  • Lihat kode verifikasi di ponsel orang itu
  • Masukkan kode verifikasi di situs web Telegram
  • Akun akan terhubung
  • baca pesan di dalamnya
  • Selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa melihat semua percakapan di akun Telegram orang yang ingin kamu hack tanpa takut ketahuan. Namun pada awalnya, Anda harus bisa mendapatkan kode verifikasi yang dikirim Telegram ke ponsel orang tersebut.

Cara Menyadap Telegram Dengan Termux

Anda juga dapat mencegat pesan Telegram dari jarak jauh menggunakan aplikasi Termux. Sebagai informasi, aplikasi Termux banyak digunakan oleh para hacker untuk menembus sistem keamanan. Sekarang Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk meretas telegram untuk melihat konten pesan dari anak-anak, pacar, dll.

  • Siapkan ponsel Android Anda
  • Unduh aplikasi Termux dari halaman ini
  • Instal aplikasi Termux
  • Siapkan nomor ponsel tujuan yang digunakan untuk Telegram
  • Tambahkan kode skrip Termux
  • Isi kode script dengan data target
  • Termux akan mendeteksi kesalahan dalam telegram target
  • Anda dapat melihat konten obrolan
  • Selesai

Cara Menyadap Telegram Menggunakan Flexispy

Selain Termux, ada aplikasi lain bernama Fexispy. Aplikasi mata-mata ini dapat digunakan untuk memantau konten pesan Telegram dari jarak jauh tanpa takut ketahuan. Penasaran? Lihat saja cara menggunakan aplikasi Flexispy untuk mengakses akun Telegram orang lain.

Cara Masuk Akun Telegram Orang Lain Tanpa Kode Verifikasi

  • Ambil ponsel Android Anda
  • Unduh aplikasi Flexispy di sini
  • Instal aplikasinya
  • buka aplikasi
  • Anda muncul di halaman Dasbor
  • pilih akun
  • Pilih lisensi
  • Pilih Aktif
  • Perhatikan sudut kiri bawah halaman Nama Produk
  • Data lisensi akun Telegram tujuan muncul di halaman Versi Produk
  • Flexy ekstrim terbuka
  • pemberitahuan muncul
  • Simpan nomor telepon orang yang ingin Anda hubungi
  • Selesai

Cara Mengetahui Telegram Disadap atau Tidak

Setelah memeriksa penyadapan pesan Telegram, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui apa saja ciri-ciri orang yang mencegat Telegram. Nah, dengan menyimak tanda-tanda berikut ini, kamu bisa mengetahui apakah akun chat Telegram kamu diretas atau tidak.

– Jalan sendiri. Akun Telegram yang diretas akan terus bekerja di latar belakang, meskipun Anda tidak menggunakannya. Itu karena orang lain sedang memeriksa pesan Telegram Anda dari jarak jauh. Cara mengetahuinya adalah dengan membuka task manager untuk mengecek apakah Telegram berjalan atau tidak.
– Chat Terbaca. Jika ada banyak pesan Telegram yang menurut Anda belum dibuka tetapi pesan tersebut telah dibaca atau ditandai 2, berarti Anda harus waspada. Kemungkinan besar, akun Telegram Anda diretas dan penulis membaca pesan masuk.
– Aplikasi baru. Biasanya, untuk melakukan penyadapan telepon, penyusup memasang aplikasi baru yang berfungsi untuk mencegat pesan Telegram Anda. Jika Anda menemukan aplikasi baru dan merasa belum pernah menginstalnya, kemungkinan aplikasi tersebut digunakan untuk memata-matai. Hapus segera!

Sumber:

majalahponsel.org

5 Aplikasi Pijat Refleksi Android Untuk Belajar

5 Aplikasi Pijat Refleksi Android Untuk Belajar

Pksbandungkota – Buat Kamu yang kerap merasakan pegal serta letih sehabis melaksanakan bermacam kegiatan selama hari, hingga pijat refleksi bisa Kamu peruntukan opsi buat menanggulangi itu seluruh. Pijat refleksi juga dipercaya bisa mengetahui serta menanggulangi bermacam berbagai penyakit.

Pijat refleksi ini berbeda dengan pijat ataupun urut biasa, pijat refleksi ialah metode penyembuhan tradisional yang berasal dari Cina serta Mesir yang berfokus pada bagian titik- titik tertentu pada bagian tubuh semacam kuping, tangan, sampai kaki.

Banyak orang yang memilah melaksanakan penyembuhan dengan pijat refleksi sebab memiliki bermacam berbagai khasiat kesehatan buat tubuh secara natural tanpa obat- obatan. Khasiat pijat refleksi yang dapat Kamu miliki semacam membagikan dampak relaksasi, menanggulangi sakit kepala, menolong pemulihan sehabis stroke, menanggulangi konstipasi, perawatan kanker, serta masih banyak lagi.

Aplikasi Pijat Refleksi Android

Nah, uniknya sebab berkembangnya teknologi, dikala ini terdapat sebagian aplikasi pijat refleksi Android yang dapat digunakan buat menekuni metode pijat refleksi yang dapat Kamu terapkan secara mandiri di rumah. Berikut catatan aplikasi pijat refleksi di hp Android terbaik.

1. Pijat Refleksi Titik Tubuh

Aplikasi pijat refleksi di Android awal ini dapat Kamu pakai buat belajar bermacam metode serta tata cara pijat refleksi, semacam titik- titik urat syaraf yang terdapat di bagian wajah, tangan, tubuh, serta kaki. Aplikasi Pijat Refleksi Titik Tubuh ini berisi bermacam berbagai data menimpa penyembuhan alternatif bermacam berbagai penyakit, racikan tradisional/ herbal natural, hingga metode praktek pijat refleksi yang benar.

Aplikasi buatan TKZ Apps menawarkan bermacam berbagai fitur di dalamnya, ialah modul lengkap, penyembuhan bermacam berbagai penyakit, formula racikan herbal tradisional, serta masih banyak lagi. Penjelasannya juga sangat jelas serta gampang dimengerti sebab juga dilengkapi dengan foto, desainnya juga simpel serta gampang digunakan.

2. Titik Pijat Refleksi Lengkap

Berikutnya terdapat aplikasi buatan Shaza Studio, aplikasi ini berisi data tentang pijat di bagian ataupun titik- titik tubuh tertentu, di dalam aplikasi inii Kamu bisa belajar gimana metode pijatan refleksi pada bagian kepala, leher, bahu, punggu, tangan, paha, sampai kaki secara lengkap. Aplikasi ini sesuai sekali buat Kamu yang lagi mencari penyembuhan alternatif bermacam penyakit semacam sesak napas, penyakit jantung, maag, sakit pinggang, batuk, pusing, asma, serta masih banyak lagi.

3. Pijat Refleksi Kaki Lengkap

Cocok dengan namanya, aplikasi ini sesuai buat Kamu yang mau belajar langkah- langkah ataupun tata cara pijat refleksi pada kaki. Dengan dorongan aplikasi ini Kamu bisa lebih gampang menciptakan titik- titik pijat refleksi di bagian telapak kaki. Pijat refleksi kaki dinilai memiliki banyak khasiat buat membebaskan tekanan pikiran, tingkatkan serta memperlancar perputaran darah, serta kurangi rasa perih.

4. Pijat Refleksi

Aplikasi Pijat Refleksi buatan Aldwinhan ini berisi pengobatan bermacam berbagai penyakit lewat pijat refleksi dengan metode menakan pada titik- titik urat syaraf tertentu. Ada 72 tipe penyakit beserta metode penyembuhannya yang dapat Kamu pelajari sendiri di rumah. Metode memakai aplikasi ini, Kamu tinggal memasukkan tipe penyakit yang dirasakan, sehabis itu hendak timbul foto yang menginformasikan titik- titik yang wajib Kamu tekan di bagian tubuh tertentu.

5. Titik Pijat Refleksi Seluruh Tubuh Lengkap

Bila Kamu mau jadi seseorang pakar di bidang pijat refleksi, Kamu bisa belajar dengan memakai aplikasi ini. Aplikasi Titik Pijat Refleksi Seluruh Tubuh Lengkap ini berisi data titik- titik refleksi pada bagian kepala, perut, tangan, kaki, telapak kaki, serta yang lain.

Demikian data seputar aplikasi buat belajar pijat refleksi di Android, mudah- mudahan bisa berguna.

Referensi:

Teknofiles

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi TikTok Lite

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi TikTok Lite

Pksbandungkota – Aplikasi TikTok adalah aplikasi video pendek yang saat ini sedang populer di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Aplikasi ini menampilkan video pendek yang sangat menarik, ada beberapa video yang dapat Anda temukan di aplikasi ini. Dengan aplikasi ini di smartphone Anda, Anda tidak akan bosan lagi. Karena Anda bisa bersenang-senang menonton video di aplikasi ini.

Nah, ini bukan hanya untuk menonton video. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan aplikasi, Anda dapat menggunakan aplikasi TikTok atau TikTok Lite biasa. Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan aplikasi TikTok atau TikTok Lite biasa. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dengan aplikasi TikTok atau TikTok Lite biasa. Aplikasi TikTok Lite juga sangat ringan, hanya 51 MB. Ukurannya yang ringan membuat aplikasi ini bisa digunakan di semua jenis smartphone. Anda juga akan mendapat manfaat jika memiliki aplikasi TikTok. Nah, di bawah ini kamu bisa melihat berbagai keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi TikTok Downloader.

Cara menghasilkan uang dengan TikTok

Anda pasti sangat penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah dengan TikTok. Jadi hal pertama yang harus diperhatikan jika Anda ingin menghasilkan uang dengan TikTok adalah menggunakan akun baru. Jika Anda sudah memiliki aplikasi TikTok sebelumnya, Anda dapat menggunakan aplikasi TikTok Lite. Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi TikTok biasa atau TikTok Lite, caranya sama. Untuk melihat berbagai cara mendapatkan uang dari TikTok, Anda dapat menemukan cara cepat dan mudah di bawah ini.

1. Tonton video

Cara cepat dan mudah berikutnya untuk menghasilkan uang dengan aplikasi TikTok adalah dengan hanya menonton video. Dengan menonton video Anda akan mendapatkan poin. Mulai sekarang, poin-poin tersebut nantinya akan diubah menjadi uang tunai yang bisa Anda tarik. Untuk mengetahui cara menghasilkan uang hanya dengan menonton video TikTok, Anda dapat melihat caranya di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke aplikasi TikTok
  2. Nah jika sudah anda bisa langsung menonton video yang tersedia sampai layar room terisi penuh seperti gambar dibawah ini
  3. Jika poin selesai di sini Anda akan mendapatkan hingga 117 poin
  4. Jadi untuk mendapatkan banyak poin, Anda perlu menonton video sebanyak mungkin
  5. Selesai.

Jadi itu adalah cara cepat dan mudah untuk menghasilkan uang dengan TikTok dengan menonton video. Jadi pada dasarnya semakin banyak video yang Anda tonton sampai akhir, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh.

2. Undang teman

Selain memasukkan kode undangan dan menonton video, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan TikTok dengan mengundang teman. Dengan mengundang teman, Anda akan mendapatkan banyak uang dengan aplikasi TikTok. Semakin banyak orang yang Anda undang atau undang untuk bermain TikTok, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh. Cara mengundang teman sangat mudah. Buat kamu yang belum tahu cara invite teman, kamu bisa mengikuti cara di bawah ini.

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi TikTok melalui tautan yang kami sediakan di atas.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi TikTok, Anda dapat langsung masuk ke aplikasi
  • Kemudian Anda dapat masuk ke menu “Saya”
  • Jika sudah, Anda bisa memilih menu di pojok kiri atas
  • Jika sudah masuk ke menu, Anda bisa memilih layar menu “Undang Teman” seperti gambar di bawah ini.
  • Nah jika sudah mengikuti cara di atas yang harus kamu lakukan adalah memilih siapa yang ingin kamu ajak bermain TikTok.
  • Jika ada teman Anda yang mengunduh TikTok melalui tautan yang Anda berikan atau melalui kode undangan milik akun Anda, Anda akan menerima uang.
  • Selesai.

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak uang yang Anda peroleh. Jadi ini adalah kumpulan cara cepat dan mudah menghasilkan uang dengan TikTok. Cara-cara yang telah kami sediakan untuk Anda di atas wajib Anda coba untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Kesimpulan

Jika Anda menyimak artikel ini dengan seksama dari awal hingga akhir, Anda pasti akan mengerti cara menghasilkan uang dengan TikTok terbaru dengan sangat mudah. Anda dapat mengunduh aplikasi TikTok melalui tautan yang kami sediakan di atas dan Anda juga dapat menggunakan kode undangan yang kami sediakan di atas untuk mendapatkan 100.000 Poin TikTok. Semakin banyak video yang Anda tonton dan undang teman, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh.

Referensi:

snaptik

Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk Android Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Asing Untuk Android Terbaik

Pksbandungkota – Belajar bahasa asing kini sangat mudah dilakukan. Tidak seperti dulu, kita tidak perlu lagi mengambil les privat bahasa asing untuk belajar bahasa asing. Sekarang kita dapat menggunakan smartphone Android kita untuk belajar bahasa asing dengan menginstal aplikasi pembelajaran bahasa asing yang memungkinkan kita untuk belajar bahasa asing secara online.

Oleh karena itu, hanya dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa asing di Android Anda dapat mulai belajar bahasa asing dengan mudah secara online. Tidak hanya itu, Anda dapat mempelajari berbagai bahasa di seluruh dunia hanya dengan aplikasi.

Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk belajar bahasa asing? Berikut adalah daftar aplikasi pembelajaran bahasa asing terbaik untuk ponsel Android.

1. Babbel

Anda dapat berlatih belajar berbicara bahasa asing dengan percaya diri di aplikasi Babbel. Di aplikasi Babbel ini Anda dapat mempelajari banyak bahasa seperti Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, dan banyak lagi.

Babbel ini merupakan salah satu aplikasi Google Play Store terbaik tahun 2015. Ada beberapa hal yang membuat Babbel lebih efektif dari aplikasi belajar bahasa asing lainnya:

  • Keyakinan: Aplikasi Babble ini mengajarkan Anda cara terlibat dalam praktik percakapan sehari-hari, sehingga Anda memiliki pengalaman nyata dalam bahasa baru yang Anda pelajari.
  • Pemahaman: Aplikasi Babble ini akan membenamkan Anda dalam budaya kehidupan nyata dan percakapan yang relevan.
  • Ulasan: Aplikasi Babble menawarkan pelajaran singkat namun kuat, hanya berlangsung sekitar 15 menit. Tetapi pelajaran ini dirancang agar bahasa baru yang Anda pelajari langsung masuk ke memori jangka panjang Anda.

2. HiNattive

HiNattive adalah aplikasi pembelajaran bahasa asing dari Lang-8, salah satu situs pembelajaran bahasa asing paling populer dan sukses, dengan lebih dari satu juta pengguna dari seluruh dunia.

Dengan menggunakan HiNattive, Anda dapat membantu diri Anda sendiri belajar bahasa asing. Salah satu fiturnya, Anda bisa belajar bahasa Jepang dan 120 bahasa yang tersedia di dunia hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Mondly

Anda dapat belajar bahasa asing secara online setiap hari secara gratis dengan aplikasi Mondly. Mondly akan mengajari Anda bahasa asing secara efisien dan cepat sehingga dalam beberapa menit Anda dapat menghafal kata-kata dasar dan membentuk kalimat.

Memahami kalimat dan bisa dalam berbagai percakapan. Mondly menawarkan alat belajar yang menarik untuk belajar bahasa asing dengan cepat dan mengetahui cara mengucapkannya.

4. LingoDeer

Dengan menggunakan aplikasi LingoDeer, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mempelajari Hangul Korea, Kanji atau Hiragana Jepang, atau Mandarin Mandarin dengan mudah.

Dengan menggunakan LingoDeer ini, Anda dapat mempelajari bahasa Asia favorit Anda hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Dirancang oleh guru bahasa profesional, pelajaran interaktif dan latihan ulasan akan melatih keterampilan membaca, berbicara, mendengarkan, dan menulis Anda hanya dalam 10 menit sehari.

5. Doulingo

Dengan aplikasi belajar bahasa Inggris Doulingo ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia. Selain itu, cara mengajar Doulingo juga terlihat menyenangkan dan gratis.

Dalam aplikasi ini juga ada progres dari atas ke bawah hingga Anda menguasai pelajaran. Anda dapat naik level hanya dengan sedikit pelajaran. Pantau kemajuan Anda dalam bahasa Inggris dengan mempertahankan pohon bahasa Anda.

Sumber:

oktagon.co.id

aplikasi penghasil uang

Asus Tuf F15

Asus Tuf F15

Pksbandungkota – Laptop asus bukan pendatang baru di dunia elektronik. Bukan hanya laptop, tetapi asus juga mengeluarkan barang elektronik lain seperti Hp, dan notebook. Salah satu tipe laptop yang diluarkan oleh asus adalah asus tuf f15.

1. ASUS TUF GAMING F15 FX506LH-I765B6T i7

Laptop ini memiliki spesifikasi sebagai berikut. Memiliki 8Gb ram dan menggunakan tipe gravis NVIDIA GeForce GTX1650 4GB. Dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu sekitar 16,8 inchi. Dilengkapi dengan performa untuk bermain game.

Bagi Anda yang gemar bermain game, membeli laptop ini bisa menjadi pertimbangan anda. Laptop ini memiliki harga sekitar 15 jutaan dan sudah mendapatkan garansi resmi dari pihak Asus selama 2 tahun.

2. Notebook ASUS TUF F15 FX506LH-I765B6T

Notebook berwarna abu-abu dengan harga 16 jutaan ini dilengkapi dengan: ram sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebsar 512 GB memiliki a web camera.

Dan Sudah menerapkan windows 10 pada perangkatnya. Dilengkapi juga teknologi wifi dan Bluetooth 5.0. memiliki berat total 2,3kg

3. ASUS TUF GAMING F15 FX506HC-I735B6G-O 15.6″ Intel Core I7

Sesuai dengan judulnya. Laptop ini memiliki performa kuat dengan Intel Tiger Lake H-45 Generasi ke-11. Dilengkapi dengan kapasitas baterai mencapai 90wh dan juga pengisian baterai tipe-C yang akan membuat laptop cepat terisi atau fast charging.

Karena kegunaannya untuk bermain game, maka laptop ini memiliki intelligent cooling untuk mencegah laptop cepat panas saat digunakan bermain.

4. ASUS TUF F15 FX506HC-I535B6G-O

Memiliki penyimpanan internal yag cukup besar yaitu 512 GB dengan ram 8GB. Laptop ini dibandrol dengan harga 16 jutaan. Produk ini menunggunakan windows 10 home untuk menunjang performanya.

Laptop ini cocok jika ingin anda bawa berpegian dalam perjalana jauh karena dalam laptop ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 48 jam.

5. ASUS TUF Gaming F15 FX506LU-I766B6T-O Fortress Gray

Laptop abu-abu cangih ini beredar di pasaran dengan harga 17jutaan. Kenapa bisa cangih? Karena laptop ini memiliki spesifikasi processore intelcore l71087-0h.

Ditambah dengan layar berukuran 15,6 inchi dan konektifitas dengan wifi dan Bluetooth. Kelebihan lainnya memiliki baterai yang bisa bertahan lama hingga 2hari, hal ini bisa membuat anda menonton video selama lebih dari 10 jam.

Laptop ini bisa digunakan untuk bermain game dengan lebih lama selain itu juga sudah memalui tes jatuh dan tes ketahanan lainnya. Dan juga memiliki lampu latar RGB pada keyboardnya.

6. ASUS TUF GAMING F15 FX506HE I7R5B6G

Memiliki ketahanan baterai mencapai 76 jam membuat Anda tidak perlu khawatir saat bermain game. Anda juga bisa menyimpan banyak game favorit anda di laptop karena di lengkapi dengan hardisk sebesar 512GB.

Ukuran lajar sebeesar 15,6 inchi membuat anda menjadi lebih puas dalam bermain. Pembelian laptop seharga 19 jutaan ini, anda akan mendapatkan juga TUF Gaming Bagpack secara gratis.

7. ASUS TUF GAMING F15 FX506LI-I55TB6T

Dilengkapi dengan processor intelcore i5 dengan memori stadrt sebesar 8GB dan ukuran layar 15,6 inchi. Laptop ini memiliki harga sekitar 15 jutaan.

Dengan harga lumayan mahal, keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah kamera HD 720p, Bluetooth 5.0 dan juga IIntegrated Wi-Fi 5. Selain itu dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 2 hari dan beroprasi dengan windows 10 home.

Beberapa pilihan laptop diatas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli. Kenali spesifikasi laptop yang sesuai dengan kebutuhan bermain game anda atau dengan kebutuhan yang lain. Ingat jangan sampai salah memilih.

Daftar Aplikasi Media Sosial Karya Anak Bangsa

Daftar Aplikasi Media Sosial Karya Anak Bangsa

Pksbandungkota – Apa jejaring sosial favorit Anda saat ini? Respons yang paling dapat diprediksi adalah YouTube, WhatsApp, Facebook, atau Instagram. Menurut data Hootsuite, ini adalah platform yang paling banyak dilihat oleh pengguna media sosial Indonesia. Orang Indonesia tidak bisa lepas dari media sosial. Menurut Jasa Pembuatan Mobile Apps, Indonesia memiliki 3,484 miliar pengguna aktif media sosial.

Melihat kebiasaan tersebut, beberapa anak muda terdorong untuk membuat platform media sosial sendiri. Tidak hanya untuk bermain di pasar media sosial, mereka juga bercita-cita membawa keuntungan sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Apa saja aplikasi ini? Siapkan ponsel Anda!

1. Yogrt

Jejaring sosial yang dikembangkan oleh KongKo Digital ini telah mencapai lebih dari 5 juta unduhan di Play Store. Konsepnya cukup berbeda dengan media sosial pada umumnya. Dengan Yogrt, Anda dapat menemukan teman baru berdasarkan lokasi.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa bermain game dan kontes di sana. Buat kamu yang suka berbagi momen, tersedia juga fitur live streaming. Tampilannya yang berwarna-warni membuatnya semakin menarik.

2. Oorth

Aplikasi kedua yang bisa Anda unduh adalah Oorth. Konsep yang ditawarkan juga berbeda. Selain berfungsi sebagai jejaring sosial umum, komunitas juga dapat menggunakan Oorth untuk menjual atau menggalang dana.

Ada fitur tambahan seperti berita, belanja pulsa, paket data dan listrik, dan dapat digunakan untuk merencanakan acara komunitas. Jejaring sosial yang diterbitkan oleh Skynosoft Portal Prime telah diunduh 50.000 kali.

3. Kwikku

Aplikasi media sosial ini mirip dengan Facebook. Sama seperti namanya terdengar menyenangkan, fitur-fiturnya lucu. Kwikku dikemas dengan fitur instant messaging, blogging, post sharing, meme, dan video. Fitur tambahan yang bisa Anda temukan adalah fitur Trust, fitur Singles, dan Expert Questions.

4. Sebangsa

Sebangsa cocok untuk kamu yang ingin mencari dan bergabung dengan komunitas. Ada komunitas berbeda yang dapat Anda temukan tergantung pada apa yang Anda suka. Misalnya travel, penggemar sepak bola, gastronomi dan lain-lain. Dengan cara ini Anda dapat berbagi dan menyalurkan minat Anda dengan teman-teman yang menjadi anggotanya. Kamu juga bisa mempromosikan acara komunitas melalui Sebangsa lho.

5. Buzzbuddies

Seperti Yogrt, Buzzbuddies adalah jejaring sosial berbasis lokasi. Menariknya, bagi pengguna baru untuk bergabung, Anda akan memiliki serangkaian misi atau tantangan. Misalnya, tantangan untuk mengunggah foto, login harian, berbagi postingan, dan lainnya. Jika Anda berhasil, Buzzbuddies akan memberi Anda poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Itu menyenangkan?

6. Callind

Callind, singkatan dari Calling Indonesia, adalah aplikasi media sosial yang dibuat oleh wanita asal Kebumen, Jawa Tengah. Pada dasarnya Callind memiliki fungsi yang sama dengan jejaring sosial lainnya.

Anda dapat melakukan obrolan pribadi dan grup, obrolan suara, dan berbagi foto dan video. Callind juga dapat mendeteksi pengguna lain dalam radius 100 kilometer. Tak hanya itu, ada juga beberapa fitur creative advertising yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

7. LiteBIG

Beroperasi sejak 2013, LiteBIG adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengirim pesan secara gratis. Anda dapat membuat obrolan grup hingga 10.000 orang. Fitur lain yang bisa didapatkan adalah berita, pembayaran tagihan dan donasi. Aplikasi yang dijalankan oleh PT. Sandika Cahaya Mandiri telah melampaui angka 500.000 unduhan di Play Store.

Jejaring sosial apa yang ingin Anda coba? Ayo dukung produk anak bangsa! Jasa Pembuatan Sistem Informasi